Cara Main PUBG Mobile Di Komputer Menggunakan Nox Appp Player

Cara Main PUBG Mobile Di Komputer Menggunakan Nox Appp Player


Sesudah berjaya di piranti computer, pada akhirnya sekarang game PUBG bisa dimainkan di piranti smartphone.

Waktu lalu game PUBG Mobile sudah sah launching untuk piranti smartphone, baik Android ataupun iOS.

Jika kamu ingin main game PUBG di computer tetapi detail computer kamu mudah, lebih baik kamu main game PUBG Mobile memakai Nox App Player saja.

Ini bisa saja jalan keluar yang bagus loh. Meskipun judulnya PUBG Mobile, tetapi kamu masih dapat memainkannya dengan nyaman di computer memakai aplikasi Nox App Player.

Langkah Main PUBG Mobile Di Laptop Memakai Nox App Player 

Buat kamu yang tertarik, di bawah ini ialah beberapa langkah untuk main game PUBG Mobile di computer atau laptop:

1. Pertama, kamu dapat unduh Nox App Player di web resminya.

2. Sesudah itu, install Nox seperti meng-install aplikasi yang lain. Bila kamu kesusahan, kamu dapat membaca langkah install Nox seperti yang pernah Androbuntu bahas awal mulanya.

3. Bila proses instalasi telah tuntas, lalu membuka Nox App Player serta unduh game “PUBG Mobile” di Google Play Store.


4. Bila PUBG Mobile telah terinstall, lalu membuka gamenya. Di awalnya permainan, kamu dapat masuk menjadi “Guest” atau “Facebook”. Tetapi agar data game kamu aman, lebih baik gunakan Facebook saja.


5. Tuntas. Saat ini game PUBG Mobile akan selekasnya dapat kamu mainkan. Tetapi agar bertambah nyaman, kamu dapat lakukan penyusunan selanjutnya tentang kontrol.

6. Agar bertambah nyaman berjalan di dalam game, kamu butuh aktifkan kontrol AWDS. Kamu dapat juga merubah pandangan ciri-ciri memakai tombol V serta click pada mouse. Menjadi lebih leluasa serta luwes.


7. Setelah itu untuk tombol tembak, kamu dapat memakai click kiri mouse. Menjadi sama dengan game Counter Strike. Agar lebih familiar. Kamu dapat juga memakai scroll untuk lakukan zoom in serta zoom out. Jika tidak jelas dapat lihat seperti gambar berikut ini.


8. Sebetulnya tiga penyusunan kontrol di atas ialah yang penting. Mengenai penyusunan tombol yang lain dapat kamu cocokkan sendiri sesuai dengan hasrat. Menjadi rujukan, kamu dapat coba kontrol seperti berikut ini.


9. Tuntas. Sekarang saat ini kamu dapat bermain PUBG Mobile di computer atau laptop yang paling disayangi kamu dengan lancar.

Kesimpulan

Menjadi catatan, di bawah ini ialah detail minimal yang dapat kamu pakai supaya PUBG Mobile berjalan dengan lancar di computer kamu:

Windows 7, 8, 10
CPU Multiple Core Processors Which Dukungan VT-X atau AMD-V Virtualizzation Technology
Supports Open GL 2.0 atau yang lebih tinggi
RAM lebih dari 4GB (agar lebih lancar)
Minimum harddisk ada yang kosong 1.5GB (untuk data game)
Koneksi internet yang cepat. Agar gak lag waktu main.
Telah, begitu saja. Penyusunan kontrol di atas sebetulnya tidak baku, kamu dapat mengubah sama dengan rutinitas kamu. Menjadi silakan saja melakukan eksperimen ya.


Selamat coba serta salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Mudah Ekstrak File Zip Dan Rar Di Smartphone Xiaomi

Cara Mengatur Kontras Dan Warna Layar Smartphone Xiaomi